Tuesday, July 6, 2010

anindya kirana putri wiryohusodo dan 2 tahun umur perkawinan

Anindya Kirana Putri Wiryohusodo

hari ini tepat 2 Tahun umur perkawinan saya, saya sangat mensyukuri akan segala hal yang di berikan oleh Allah kepada kami sekeluarga. kami lemah di hadapan mu ya rabb.....

"Anindya Kirana Putri Wiryohusodo"
(Putri yang Cantik Sempurna yang akan Memberikan Sinar Terang Cicit dari Almarhum Mbah Maidan Wiryohusodo)

Ketika Anindya Lahir, yang ada di benak saya untuk pemberian nama adalah sebuah nama yang dapat memberikan sinar terang bagi semua mahkluk, terutama untuk ibu dan bapak mertua, agar mereka berdua di berikan sebuah titik cerah.

Tetapi, semua tidak berjalan dengan semestinya.
semua terjadi dan membuat trauma diri saya selaku ayah.....(kejadian kelabu 20 juni 2010)

Semoga kejadian itu tak akan pernah terjadi di dalam keluarga saya, Saya Pasti bisa membawa keluarga saya ke arah keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.
di usia 2 tahun umur perkawinan saya, saya merenungi semua kesalahan saya dan akan mencoba memperbaiki segala kekurangan saya....

terima kasih ya Rabb....
dengan ridho mu saya dapat menjalani kehidupan saya ini dengan penuh warna....
terima kasih ya Rabb...penguasa alam semesta jagad raya dan seisinya...
kami lemah di hadapan mu


Amin

No comments:

Post a Comment