Wednesday, October 28, 2009

Batuk dan Pilek


Akhirnya kami satu keluarga kena pilek dan batuk....
mama nya anindya sudah mulai sembuh dari batuk dan pileknya, tinggal anindya dan saya yang masih merasakan nikmatnya penyakit ini...
yah saya hanya dapat merasakan nikmatnya anugerah yang di berikan oleh Allah SWT kepada kami, karena masih di tegur oleh Nya dengan penyakit ini.
Batuk Pilek memang sebuah penyakit yang cukup menjengkelkan untuk saya...karena benar2 telah membuat terhambat aktivitas saya, dari suara saya yang mulai hilang, tenggorokan gatal dan rasa pusing yang selalu saja menghampiri saya...

sudah berbagai macam obat saya coba minum, dari obat batuk cair, panadol, dan obat dari dokter...jika sore ini tidak sembuh, kemungkinan saya akan berobat ke Dr. achwan,
kemarin mama nya anindya juga berobat ke beliau ...dan alhamdulillah obat yang di berikan cocok.

yang membuat saya lebih miris lagi adalah anindya...sekarang batuk & pileknya semakin menjadi saja...sudah sempat agak reda dan sehat...kemudian kena lagi...dan semalam ketika anindya batuk...semua susu yang baru di minumnya keluar semua...
sedih hati ini melihatnya...
nak...yang sabar ya...ayah dan mama selalu mendoakan mu agar cepat sembuh dan selalu di berikan kesehatan oleh Allah....

Insya Allah siang ini Anindya mau di bawa oleh nenek nya ke puskesmas...ya mudah2 an ada perubahan untuk kondisi kesehatannya...sedih juga rasanya karena kami berdua tidak dapat menemani anindya ke dokter.

No comments:

Post a Comment